Kembali Ke Masa Lalu



Pada saat saya membuka buka internet gogling istilahnya...tanpa sadar saya membuka Google Maps. ternyata pada saat saya mengklik alamat rumah saya maka terlihat dengan jelas jalan dan rumah saya. informasi di google maps menyebutkan bahwa gambar diambil pada bulan september 2015.....tentu saja melihat kembali keadaan rumah pada masa itu membangkitkan kembali kenangan masa lalu. tidak hanya rumah saya, saya juga menjalankan krusor untuk berjalan - jalan di desa saya, maka kembali segala kenangan yang ada di tempat - tempat tersebut tergambar kembali. saya melihat rumah ibu saya, sekolahan saya dan tempat tempat penuh kenangan lainnya. saya jadi membayangkan nantinya etah tahun berapa sepuluh atau dua puluh tahun kemudian akan sangat menyenangkan melihat ke masa lalu.

Melihat Google Maps sama seperti melihat fhoto - fhoto waktu kecil atau fhoto kenangan masa lalu. bagi saya ini sama seperti film Back The Future yang di bintangi oleh Michael J. Fox........




Menonton film itu membuat kita teringat masa lalu, entah mengapa hidup di masa lalu terasa lebih indah dan menyenangkan, walau dengan keadaan yang serba sulit dan hidup pas - pas an.

Tetapi itulah hidup yang selalu berjalan bagai air, Ahli astronomi mengatakan istilahnya multi semesta......

Selamat kembali ke masa lalu....................













Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments